Jumat, 28 Maret 2014

TUGAS KE 7 SEMANTIK

GANTUNGAN KUNCI

Yang saya lihat adalah sebuah gantungan kunci berbentuk buah anggur. buah anggur yang enak dan lezat. ketika melihat buah anggur saya langsung teringat bahwa betapa susahnya saya untuk dapat makan buah anggur dulu. pertama sekali saya makan buah anggur pada acara pernukahan saudara dari ibu saya. itulah saast pertama sekali saya makan buah anggur.

Mainan kunci banyak ragam dan macam bentuknya. seperti jalan kehidupan yang saya alami dan jalani terdapat banyak sekali lika-liku kehidupan. saya anak kedua dari kedua orang tua saya. untuk dapat kuliah saya harus bekerja dulu selama 2 tahun. setelah uang saya terkumpul baru saya masuk kuliah sambil bekerja sampai dengan semester 5.

Piji syukur saya ucapkan selalu kepada Allah SWT, SETIAP HARI DAN SEHABIS SHOLAT.
SEMOGA cita-citaku tercapai terwujud. untuk menyenangkan dan membanggakan kedua orang tuaku tercinta..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar